Kamis, 04 Juli 2013

Aku dan Keluargaku

Alhamdulillah. . . Dengan perjuangan sering berduet dengan yang namanya Google. . . Akhirnya Blogku dengan judul “Nguri-uri Budaya Jawa” jadi juga. . . Hehehehe. . . 
Yaaa... Ini adalah blog pertamaku, karena sebelum ini aku sama sekali ga pernah tau yang namanya cara membuat blog... :p
Tak kenal maka tak sayang... Itu yang sering dikatakan orang apabila belum kenal satu sama lain... Daripada aku dibilang sombong, alangkah baiknya jika aku memperkenalkan diriku terlebih dahulu... :p
Hmmm, perkenalkan... Namaku Yuliana Setiawanti, biasa dipanggil Anna. Aku anak pertama dari tiga bersaudara... Aku paling cantik, karena adik-adikku laki-laki semua... Yang pertama udah kelas 2 SMK n yang terakhir kelas 6 SD... Aku sendiri sedang belajar di salah-satu Universitas Negeri di Semarang yaitu UNNES... 

Foto di atas itu fotoku waktu aku masih semester 2... 


Dibawah ini ada foto Ibuku yang katanya mirip sama aku... Pingin upload foto bapak, tapi bapak ga pernah mau difoto... 
MIRIP GA??? 
Setelah ibu... Aku juga mau memamerkan foto adik-adikku yang unyu2... 
Yang pertama namanya Wahyu Yuniarto...

GA MIRIP KAN??? :p
Lha ini adikku yang paling unyu... Namanya Tegar Okta Wiwantoro...

Naaahhh... Sekarang udah tau aku kan? Setelah kenal aku, sekarang aku pengin mengenalkan tentang isi blogku yang berjudul “Nguri-uri Budaya Jawa”..
Dalam blog ini, aku berusaha menyajikan tentang budaya Jawa yang masih sering terdengar di telinga masyarakat... Aku akan menyajikan berbagai budaya Jawa, selain itu, aku juga aku pengin mengupload karya cerpenku...

Selamat Membaca, yaaa??? 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ann,..
follback blog kuuuu... :D

Posting Komentar